Sinopsis Veera Episode 05

Blog Sinopsis - Sinopsis Veera Episode 05, Malam itu Ratan sedang menidurkan Ranvi di tempat tidur, sementara Sampooran sedang termenung memikirkan sesuatu “Sampooran, aku telah bertengkar dgn Dewa tanpa alasan yg jelas, sementara Dewa telah memberikan aku segalanya, aku tdak akan meminta apa apa lagi” Sampooran tdak menanggapi ucapan istrinya “Aku capek, Ratan ,,, aku mau tidur dulu” ujar Sampooran, Ratan meminta maaf utk kasus Kartan tadi , namun Ratan percaya pada hubungna mereka, Sampooran mengatakan padanya kalau dia telah membuat sebuah kesalahan, pada saat yg bersamaan Ranvi sedang mengalami mimpi buruk, Ratan segera menghibur anaknya Perempuan yg misterius (WIL - nya Sampooran) sedang berada di dalam bis menuju ke kota Pritampura, seorang laki laki tua membantunya utk mendapatkan tiket “Nyonya, kamu mau kemana ke kota itu ?” tanya si laki laki tua “Aku akan memberikan sebuah rumah utk anakku” ujar perempuan tersebut, 
Sinopsis Veera Episode 05

Sementara itu Ranvi & temannya sudah mencapai ke Gurudwara, kemudian Ranvi bertanya tentang suratnya “Aku sudah siap utk memberikan semua mainanku utk adikku nanti & aku meminta pada Dewa agar memberikan aku satu adik yg lucu” saat itu The Granti (pendeta) datang & mengatakan pada Ranvi kalau Dewa telah menerima suratnya, bahkan kedua orang tuanya juga sudah mendapatkan jawaban dari Dewa, Ranvi kelihatan putus asa “Kenapa ayah & ibu tdak mengatakan padaku tentang jawaban dari Dewa ?” tanya Ranvi heran Pada saat yg bersamaan 

Sampooran sedang mencuci baju, tiba tiba tangannya terluka oleh tutup botol milik Ranvi yg ada di dalam bajunya, Ratan menghampirinya “Sudah biar aku yg melakukannya”Ratan “Seharusnya kamu tdak bekerja keras dgn keadaanmu yg seperti ini” Ratan hanya tersenyum mendengar ucapan suaminya “Aku akan baik baik saja & bayi kita akan lebih kuat seperti kakaknya”, “ Aku ingin seorang bayi perempuan kali ini” namun Ratan menggelengkan kepalanya Ranvi akan mendapatkan seorang adik laki laki sama seperti kamu” tepat pada saat itu Ranvi pulang kerumah sambil merajuk. Ratan langsung mengolok olok anak sulungnya ini sambil berkata “Kamu ini bertingkah seperti anak perempuan saja”, “Kenapa ayah & ibu tdak mengatakan padaku tentang surat balasan dari Dewa ?” ujar Ranvi kesal sambil bersungut sungut “Sudah, tdak usah sedih” ujar Sampooran sambil menggelitiki anaknya ini, saat itu Sampooran hendak mengatakan tentang kehamilan Ratan, 

Tiba tiba ada seorang pria datang & menemui mereka Pria ini mengatakan padanya kalau ada Panchayat (pertemuan warga desa), dimana ada sepasang suami istri yg sedang bertengkar “Seharusnya wanita itu tdak usah dipanggil di pertemuan warga desa” ujar pria itu “Pertemuan warga desa ini diadakan utk mencari sebuah keadilan, jadi tdak ada perbedaannya antara laki laki & perempuan di pertemuan warga desa tersebut” bela Sampooran Sinopsis Veera Episode 05

Ratan sedang bercengkrama bersama Ranvi “Ranvi, kenapa kamu ingin punya adik perempuan ?”, “Hanya adik perempuan yg bisa mengikatkan Rakhi pada tangan kakak laki lakinya” ujar Ranvi polos “Adik perempuan biasanya selalu menuntut” Ranvi hanya tersenyum mendengar ucapan ibunya “Aku akan belajar & menolong adikku, aku akan membantu segalanya” Ratan tersenyum “Kamu tahu, Ranvi ,,, burung elang bersayap merah akan mengirimkannya segera” Ranvi sangat senang & antusias sekali mendengarnnya, Ranvi segera berlari dari rumahnya & mengabarkannya pada seluruh orang di kota, 

Sementara itu di pertemuan warga desa, Sampooran mengatakan pada sepasang suami istri itu tentang hubungan pernikahan mereka “Tdak ada seorangpun yg boleh menyembunyikan sesuatu dari pasangannya satu sama lain, aku tdak ingin menghancurkan kepercayaan Ratan, istriku”, “Kepala desa (Sarpanch) itu benar !” ujar salah seorang pria, kemudian Sampooran keluar dari kerumunan orang & mendapati laki laki itulah yg bersalah, Sampooran memberikan wanita itu hak utk memberikan hukuman pada suaminya, tepat pada saat itu si perempuan misterius itu sudah sampai di kota Pritampura bersama bayinya 

Beberapa wanita mengerumuni di sekitar Ratan, bibi Badi (adik Sampooran) menegurnya “Kenapa kamu menyembunyikan kehamilanmu, Ratan ?” kemudian bibi Badi menawarinya manisan, Ratan berdandan secantik mungkin sedangkan para wanita yg lain mulai menari nari di sekitarnya, sementara itu Sampooran sedang berbelanja baju utk Ratan, tiba tiba Sampooran melihat si perempuan misterius, Sampooran bergegas berusaha mencarinya namun gagal, si perempuan misterius itu rupanya sedang menanyakan sebuah alamat pada seseorang, tak lama kemudian si perempuan itu yg tak lain adalah WIL (wanita idaman lainnya) Sampooran sudah sampai di depan rumah Sampooran sambil menggendong bayi perempuannya

Next Episode di Sinopsis Veera Episode 06

Artikel Terkait Sinopsis Veera Episode 05 :