Sinopsis Savitri Episode 04 Part 1

Blog Sinopsis - Sinopsis Savitri Episode 04 Part 1, Setelah sebelumnya admin share Sinopsis Savitri Episode 03 Part 2! kali ini admin akan bagikan kelanjutannya yakni Sinopsis Savitri Episode 04 Part 1 yang akan tayang malam ini pada januari 2016, Berikut Kisah selengkapnya Savitri By Faby Novaliza!
Sinopsis Savitri Episode 04 Part 1

Arishtanemi berlari bersama buku ilusi di hutan.
Gulika menghentikannya. 

Arishtanemi menyembunyikan buku ilusi & mengatakan "Dgn menghadangku, kau tetap tdak bisa mengubah takdir. Selama 20 tahun terakhir aku tahu kau selalu mengawasi Savitri. Tapi kau tdak bisa menjebaknya kedalam kekuatan jahatmu hingga saat ini. Berkatku masih terus melindunginya. & sekarang selain berkatku padanya, dia juga akan mendapatkan buku ini. Buku ini akan memandunya, akan memberinya kekuatan utk melawan kekuatan dunia hitam yg telah dikalahkan berabad-abad & akan dilalahkan kembali"

Gulika mengatakan "Kaulah yg akan dikalahkam Arishtanemi! Bahkan setelah 1000 tahun berlalu kau tetap tdak bisa mengalahkan kami sepenuhnya. Rahu Kaal masih hidup di dalam kotak suci & aku akan membawa kita berkumpul kembali. Maka kegelapan pun kembali merajalela. Kakakku, Rahu Kaal! Tdak ada yg dapat menghentikan reinkarnasinya!" 
Arishtanemi mengatakan "Buku ilusi ini tdak akan membiarkanmu berhasil dgn ambisimu yg menghancurkan!" 
Mereka berdua bertarung. 
Darah Arishtanemi jatuh diatas daun. 
Arishtanemi mengatakan "Serangan ini akan merugikanmu!" 
Debu & daun berterbangan. 

Arishtanemi menggunakan kekuatannya (Sinar laser dari tatapannya) utk mengalahkan Gulika. 
Arishtanemi mengatakan"Kau tdak akan pernah bisa menyentuh buku ilusi ini ataupun menghentikanku menyerahkannya pada Savitri!" 
Arishtanemi mengurungnya dalam sebuah kurungan ilusi berwarna emas.
Di perkemahan. Anak-anak sedang mengantri utk suntik hepatitis. Seorang anak laki-laki keluar dari barisan karena takut & tdak mau disuntik. 
Savitri menghentikannya & membujuknya. Anak itu pun mau. 
Dokter datang & menanyai kabarnya. 

Savitri melihat seorang anak yg berdiri di jalan raya. Anak itu pusing & akan pingsan. Savitri menahannya & membawanya ke perkemahan. 
Dokter memeriksanya & mengatakan "Dia mengalami trauma bawah sadar, sama sekali tdak merespon. Tapi dia tdak bisa dirawat diperkemahan ini. Kita harus membawa kerumah sakit" 
Savitri menyarankan dokter utk tetap disana & mengawasi anak-anak.
Di mobil ambulans, Savitri lupa menayakan dokter yg harus ia temui di rumah sakit. 
Tiba-tiba sukma ibu mengatakan nama dokternya. 
Savitri melihatnya heran. 

Sukma ibu itu memohon kepada Savitri utk membantu anaknya.
Dirumah sakit, Savitri meminta susyer utk menelpon dokter Bansal. Tapi suster mengatakan jika dokter Bansal sedang ada pasien, tapi dia akan menelpon dokter lain. 
Sukma ibu itu menyuruh Savitri utk tetap memanggil dokter Bansal "Anakku mengalami jantung bocor. Dokter Bansal telah merawatya sejak awal, dia tahu riwayat medis anakku" 
Savitri mengatakan apa yg dikatakan sukma ibu itu kepada suster. 
Suster pun meminta suster lainnya utk membawa Pinky ke UGD & dia akan memanggil dokter Bansal.

Savitri bertanya "Kenapa anakmu sendirian di jalan raya?" 
Sukma ibu menjawab "Karena aku. Tdak ada seorang ibu yg ingin mencelakai anaknya. Aku ibu yg tdak beruntung & aku bertanggung jawab atas keadaannya. Aku yg bertanggung jawab membuat Pinky menjadi begini. Aku ingin Pinky bertemu dgnmu. Aku tahu jika kau melihat keadaan Pinky, kau pasti akan membantunya. Dgn begitu kau juga pasti akan membantuku"
Di Ganga Ghat, Satya merenungi cintanya "Akankah hari ini berakhir tanpa bertemu dgnnya?" 
Kedua penyanyi yg pernah menumpang dgnnya bertanya "Ada apa nak? Apa yg terjadi padamu?" 

Satya balik bertanya "Apa kabar kalian? Aku baik baik saja" 
Penyanyi itu bertanya lagi "Kau ini kenapa? Kenapa wajahmu terlihat sedih seperti ini? Kemana hilangnya senyummu nak? Orang yg memberi alasan bagimu utk hidup, tapi dia juga membuatmu kesal pada kehidupan. Itu adalah tanda-tanda cinta. Hmm. Aku yakin kau pasti jatuh cinta!" 
(lagu Pagal Deewani dimainkan)

Artikel Terkait Sinopsis Savitri Episode 04 Part 1 :