Sinopsis Savitri Episode 05 Part 2

Blog Sinopsis - Sinopsis Savitri Episode 05 Part 2, Setelah sebelumnya admin share Sinopsis Savitri Episode 05 Part 1! kali ini admin akan bagikan kelanjutannya yakni Sinopsis Savitri Episode 05 Part 2 yang akan tayang malam ini pada januari 2016, Berikut Kisah selengkapnya Savitri By Faby Novaliza!
Sinopsis Savitri Episode 05 Part 2

Suster kepala mengatakan "Semua orang mendapatkan seorang pasangan hidup tapi bukan seorang pasangan hidup nyata. Butuh keberanian utk melamar di depan banyak orang. Kenapa kau menjatuhkannya / menolaknya?" 

Savitri menangis & mengatakan "Aku tdak punya kekuatan utk mengatakan kepadanya bahwa hidupku tdak normal. Bagaimana saya bisaelihay & berbicara dgn orang yg sudah tdak ada. Satya adalah orang yg sangat jujur tapi hidupku penuh akan teka-teki" 
Suster kepala mengatakan "Kau tdak bisa menghabiskan sisa hidupmu hanya di sebuah gereja karena takut. Kau harus melangkah keluar dari gereja ini & menjalani kehidupanmu. Tuhan telah mengutus Satya dalam hidupmu karena kau layak mendapatkan semua kebahagiaan yg tdak pernah kau dapat. Cinta sejati adalah yg datang mencarimu & Satya telah menemukanmu. Jangan sampai kau kehilangan itu" 
Savitri berpikir tentang apa yg suster kepala katakan padanya.

Satya sakit hati sejak Savitri menolak lamarannya. Dia melewati sungai Gangga dgn perahu. Di jalan, dia bertemu 2 penyanyi yg menganjurkan dia utk mengejar cintanya. Dia menyarankannya melakukan penebusan dosa hanya kemudian Tuhan akan memberkati dia dgn cinta dalam hidupnya (meninggalkan semua harta, berkelana, atau apalah). 
Dia terinspirasi & termotivasi.

Dia pulang kerumah & membereskan semua barangnya. 
Ayahnya mendorong dia utk mendapatkan gadis pilihannya sesegera mungkin. 
Dia berjanji pada ayahnya itu, jika cintanya itu benar dia akan kembali dgn istrinya. 
Ayahnya memintanya jangan pulang tanpa membawa menantu. 
Dia pergi dgn motornya. 

♬Mohe Piya Milan Ki Aas
Dia menghabiskan hari dgn orang kudus yg bernyanyi penuh perasaan dari cinta yg tak terbalas cinta. 
Satya melewati kota & pinggirannya.
Pagi hari, orang jalanan / pengemis melihat Satya yg tidur di Ganga Bhat. 
Ibu Dipu bertanya tentangnya. 
Seorang anak mengatakan "Dia pengemis bintang lima" 
Satya bangun. Dia meminta pengemis utk menjadi temannya. Lalu dia mengatakan jika dia anak Leena Rai Chaudhry & dia meninggalkan semua demi seorang gadis yg tinggal di gereja. Sinopsis Savitri Episode 05 Part 2

Ibu Dipu penasaran & bertanya. 
Satya mengatakan nama Savitri. 
Pengemis memberitahu bahwa itu anak ibu Dipu. 
Ibu Dipu membetulkan bahwa dia bukan ibu kandung. 
Tapi Satya tdak perduli karena seorang ibu tetaplah ibu. Dia memintanya utk memberkatinya dgn bersujud di kakinya. 
Dia memberkatinya. 
Satya sangat senaag "Katanya restu dari ibu mempelai wanita tdak akan sia-sia bi" 
Seorang anak bertanya jika dia punya kendaraan. 
Satya menunjuk mogenya. 
Dia berterimakasih & yakin bahwa dia pasti akan mendapatkan Savitri. 

♬Mohe Piya Millan Ki Aas 
Satya berlari. Mishti datang kesana. 
Satya menceburkan dirinya ke sungai. (Hahaha)
Mishti tersenyum & kembali.
Savitri menutup pintu & jendela. 
Mishti datang & memberitahu Savitri kalau Satya telah datang "Dia telah meninghalkan semuanya & dia menjadi orang miskin demi dirimu. Entah aku mendengarnya atau tdak. Tapi Tuhan pasti akan mendengarnya. Perbedaan itu akan hilang & keputusanmu akan berubah Savitri!"

Ibu Depu & suster kepala berbincang tentang beruntungnya Savitri mendapatkan cinta seperti Satya karena tdak semua orang mendapatkan cinta seperti Satya.
Gulika menggunakan kekuatan supranatural utk mengetahui keberadaan buku ilusi. 
Dia mengetahui jika buku itu ada di gereja & Savitri belum mengetahui tentang buku itu. Dia berencana utk tdak akan membiarkan Savitri mencapai buku itu.

PRECAP~ Di penampungan pengemis, pada malam hari ibu Depu bertanya kepada Satya apakah dia akan selalu membahagiakan Savitri, apakah dia akan sangat mencintainya. Satya menjawab "Lebih dari diriku sendiri" 
Ibu Depu bertanya lagi "Dan juga kau tdak akan menyakitinya kan?" 
Satya mengatakan "Tentu saja tdak. Apa maksud bibi? Di keluargaku, wanita sangatlah dihormati. Kami tdak pernah bicara dgn nada tinggi"
Ibu Depu mengatakan "Tdak ada yg bisa kuberikan padamu. Aku hanya berdoa semoga orang yg kau cintai dgn tulus itu akan menjadi milikmu. Karena semua orang menyukaimu

Next Episode di Sinopsis Savitri Episode 06 Part 1

Artikel Terkait Sinopsis Savitri Episode 05 Part 2 :