Sinopsis Savitri Episode 04 Part 2

Blog Sinopsis - Sinopsis Savitri Episode 04 Part 2, Setelah sebelumnya admin share Sinopsis Savitri Episode 04 Part 1! kali ini admin akan bagikan kelanjutannya yakni Sinopsis Savitri Episode 04 Part 2 yang akan tayang malam ini pada januari 2016, Berikut Kisah selengkapnya Savitri By Faby Novaliza!
Sinopsis Savitri Episode 04 Part 2

Sathya mengatakan "Tapi masalahku menemui jalan buntu. Aku menemukan pujaanku, tetapi aku tdak cukup berani utk melamarnya. Saat keberanianku muncul, aku tdak dapat kesempatan. & saat kesempatan itu datang, aku malah tdak bisa berkata apa-apa" 
Penyanyi itu mengatakan "Kau pasti bisa nak. Saat kau jatuh cinta, keberanian datang dgn sendirinya. Begitu juga dgn kesempatan & tujuan" 

Satya beralasan "Tapi bicara dgnku saja dia takut. Dia melarikan diri dariku" 
Penyanyi mengatakan "Sabarlah nak. Jika cintamu tulus & tekadmu kuat, maka dewa akan menyatukan kalian. Dewa akan menunjukkan tanda cinta padamu"
Dikurungan emas, Gulika berusaha melarikan diri namun sia-sia "Percuma saja kau mengurungku Arishtanemi! Tadinya tujuanku hanya ingin merebut buku ilusi itu darimu. Tapi mulai sekarang sebelum mengalahkanmu, aku tdak akan bisa merasa tenang!" 
Dia mengambil daun yamg terdapat darah Arishtanemi. Dia memanggil 
Dia datang. 

Gulika memintanya utk melepaskannya. 
Tapi dia mengatakan jika dia terus seperti ini maka dia akan musnah & Rahu Kaal tdak bisa bereinkarnasi. 
Gulika tdak akan membiarkan kejadian 1000 tahu yg lalu terulang kembali. Ia mengatakan bahwa Arishtanemi adalah musuh terbesarnya & akan mencari cara utk menghancurkannya. 
Pangeran kegelapan menghancurkan kurungan ilusi itu sehingga Gulika bebas.
Suster mengatakan kepada ayah Pinky "Dia baik-baik saja. Tapi dia terus memanggil ibunya. Dimana ibunya?" 

Ayah Pinky berbohong jika ibu Pinky ada diluar kota. 
Savitri terkejut. 
Ayah Pinky menemui Pinky.
Savitri bertanya pada ibu Pinky "Mengapa suamimu bilang kau sedang keluar kota? Apa dia tdak tahu kalau..." 
Ibu Pinky mengatakan "Dia tahu aku sudah pergi. Tapi dia tdak mau menerima kenyataan ini. Karena itu dia belum mau memberitahu Pinky tentang masalah ini. Dia selalu bilang pada Pinky bahwa aku sedang pergi & akan segera kembali. Karena penyakitnya, dia merasa Pinky tdak akan sanggup mendengar berita ini. Kebohongan ini telah berakibat lain bagi Pinky. Dia berpikir kalau aku tdak mau menemui dirinya. Dia berpikir bahwa ibunya sama sekali tdak menyayangi dirinya. Itulah sebabnya ibunya pergi jauh. & ini membuatku sangat sedih" Sinopsis Savitri Episode 04 Part 2

Dia meminta Savitri utk memberitahu kepada Pinky yg sebenarnya.
Savitri mengenalkan dirinya kepada ayah Pinky. 
Pinky bertanya tentang ibunya "Apa ayah sudah memberitahunya kalau aku dirumah sakit? Kenapa dia tdak datang-datang? Kenapa ayah hanya diam?" 
Ayahnya menjawab jika dia sudah memberitahu ibunya. 

Pinky mengatakan "Lalu kenapa dia tdak datang? Juga tdak menelponku? Ibu tdak sayang padaku kan? Karena itu ibu meninggalkanku. Ayah bohong! Ibu tdak sayang padaku" 
Savitri mengatakan "Tdak seperti itu Pinky. Ibumu sangat menyayangimu. Dia juga ingin menemuimu. Tapi karena beberapa alasan dia tdak bisa datang. Aku mengenal ibumu & dia memberitahuku semuanya. Dia ingin aku mengatakan yg sebenarnya padamu. Kebenaran yg sesungguhnya..." 
Dokter datang.
Di rumah Savitri. Arishtanemi mencarinya. 
Mishti menyapa & mempersilahkannya masuk. 
Dia memberitahu Arishtanemi kalau Savitri pergi kerumah sakit.
Ayah Pinky bertanya tentang kebenaran yg ingin ia katakan pada Pinky.
Savitri menjelaskan semuanya.
Arishtanemi menaruh buku ilusi di depan Tuhan nya. & memintanya utk menjaga buku ilusi itu & Savitri.

Savitri mengatakan jika istrinya sedang bersama mereka. Ibu Pinky meminta suaminya utk mengatakan yg sebenarnya melalui Savitri.
Diruang Pinky, ayah Pinky menangis. 
Pinky menyatakan jika sekarang dia yakin bahwa ibunya benar-benar ridak menyayanginya. 
Savitri menolak "Ibumu sangat menyayangimu. Tetapi sekarang dia berada ditempat yg sangat jauh, yg kita tdak bisa menjangkaunya" 
Pinky menangis. 
Ayah Pinky mengaku kalau dia telah berbohong "4 bulan yg lalu ibumu meninggal karena sebuah kecelakaan" 
Pinky tdak bisa menerima. 

Ayahnya & Savitri membujuknya utk tdak menangis lagi. 
Pinky mengatakan "Ibu tdak perlu mencemaskanku. Aku tdak akan bersedih. Mulai sekarang aku akan minum obat & aku juga akan ke dokter. Ibu tdak bisa menemuiku, dia akan selalu bersamaku. Memangnya kenapa kalau jantungku bocor? Aku punya ibu di dalam hatiku. Aku sayang ibu" 
Ibu Pinky mengatakan "Ibu juga menyayangimu" 
Dia pergi. 
Ayah Pinky mengucapkan terimakasih banyak kepada Savitri. 
Savitri pulang.

Di depan rumah sakit, dia meminta taksi utk mengantarnya ke Kalighat.
Di dalam mobil, sopir itu terus bernyanyi tentang cinta. 
Dia melewati jalur yg salah. Savitri menegurnya. Dia beralasan bahwa itu adalah jalan pintas. Jika Savitri tdak ingin, ia akan memberhentikannya. 
Tiba-tiba Savitri memintanya utk menghentikan mobil. 
Savitri melihat Satya lewat bersama motornya. Dia memanggilnya. 
Satya berhenti & memutar balik. 
Savitri membayar ongkos. 
Satya merasa sangat bahagia bertemu dgn Savitri. 
Savitri memintanya utk mengantarnya pulang. 
Satya mengatakan "Aku tdak mau"
Savitri heran "Apa?" 
Satya membenarkan "A maksudku aku tdak akan meninggalkan siapapun ditengah jalan seperti ini. Ayo!" 
Savitri pun naik motor & mereka pergi. 
(lagu Mohe Piya Milan Ki Aas dimainkan)

Artikel Terkait Sinopsis Savitri Episode 04 Part 2 :