Sinopsis Savitri Episode 03 Part 2

Blog Sinopsis - Sinopsis Savitri Episode 03 Part 2, Setelah sebelumnya admin share Sinopsis Savitri Episode 03 Part 1! kali ini admin akan bagikan kelanjutannya yakni Sinopsis Savitri Episode 03 Part 1 yang akan tayang malam ini pada januari 2016, Berikut Kisah selengkapnya Savitri By Faby Novaliza!
Sinopsis Savitri Episode 03 Part 2

Adegan menampilkan Senapati Veer datang menemui Putri Damyanti. Dia berlari kearahnya & kemudian berpelukan. 

Putri Damyanti menangis. Ia menyesal tdak bisa melindungi rakyatnya. 
Senapati Veer memberitahu Putri Damyanti tentang Arishtanemi yg telah tiba di pondok salju. 
Putri Damyanti menyuruh Senapati Veer utk pergi menemui Arishtanemi utk mengetahui cara mengalahkan Rahu Kaal. 

Senapati Veer malah ingin menunggu di kerajaan & menghentikan Rahu Kaal. 
Putri Damyanti menolak "Jika aku meninggalkan Champanagar sekarang, seluruh rakyat akan menganggap bahwa aku ini takut" 
Senapati Veer tdak ingin & takut meninggalkannya sendirian. 
Putri Damyanti mengatakan "Rasa cintaku tdak boleh menjadi alasan utk meninggalkan kewajibanku. Kau telah berjanji padaku" 
Senapati Veer pun setuju. 

Putri Damyanti mengatakan "Kau adalah kekuatanku. Kau adalah segalanya bagiku. Aku berjanji padamu, setelah Rahu Kaal dapat dikalahkan, aku akan bicara pada ayahku. Sampai nanti! Aku akan menunggumu Senapati Veer. Kembalilah dgn selamat"
Arishtanemi mengatakan "Putri Damyanti & Senapati Veer tdak tahu bahwa ini adalah pertemuan terakhir mereka. Bayangan Rahu Kaal telah mempengaruhi kerajaan juga kisah cinta mereka. Ini adalah awal dari sebuah akhir"
Senapati Veer pergi bersama kudanya. Ia menunggangi kudanya menuju pondok salju dimana Arishtanemi berada.

Arishtanemi mengatakan "Kau telah datang kesini pada waktu yg tepat. Kemarilah Veer. Hari ini, saat ini, adalah waktu yg tepat utkmu datang kemari. Aku tahu, Rahu Kaal saat ini telah menyerang Champanagar. Rahu Kaal telah menjadi kutukan. Dia tela melakukan hal yg keji. Adiknya Kulika, juga memiliki kekuatan jahat & dia akan melakukan apapun demi membuat kakaknya abadi" 

Senapati Veer mengatakan "Wahai Arishtanemi yg agung! Aku sama sekali tdak takut pada apapun. Aku hanya mencemaskan rakyat Champanagar yg tdak berdosa. Rahu Kaal telah mencuri kehidupan mereka agar umurnya bertambah panjang (Adegan menampilkan Rahu Kaal yg membunuh orang-orang). Dia ingin bisa menjadi abadi. & hanya kaulah satu-satunya yg bisa menghentikan dirinya. Aku ingin melindungi cintaku & Champanagar dari seluruh kekejaman yg dilakukan Rahu Kaal! Tolong bantulah aku!" 

Arishtanemi mengatakan "Ada satu cara, tapi tdak bisa sekarang. Belum saatnya. Utk melenyapkannya, beberapa bintabg harus berurutan secara sempurna & waktu utk melenyapkannya pun khusus. Bintang-bintang itu berbaris berurutan setiap 1000 tahun sekali. & bintang-bintang itu akan berbaris dalam dua hari lagi. Itulah wajtu tertentu dimana kau bisa melenyapkan Rahu Kaal. Tetapi ingatlah, kau harus melakukannya sebelum matahari terbenam. Karena setelah matahari terbenam, kekuatan Rahu Kaal akan berlipat ganda & tdak mungkin bagimu utk mengalahkannya" 
Senapati Veer berterimakasih "Aku akan mengingatnya"

Arishtanemi menambahkan "Ada satu hal lagi yg harus kau ingat. Kau tdak bisa melenyapkan Rahu Kaal sendirian. Karena itu kau bisa melenyapkannya bersama Damyanti. Saat putri Damyanti merasa marah. Maka Rahu Kaal dapat dilenyapkan dgn darahnya. Pergilah & ingat baik-baik apa yg telah aku katakan! Lenyapkan Rahu Kaal!" 
Senapati Veer memutuskan akan melenyapkan Rahu Kaal sendirian karena ia tdak ingin melihat Putri Damyanti meneteskan darah setetes pun.
Adegan menampilkan lagi pertarungan antara Senapati Veer & Rahu Kaal yg dimenangkan oleh Rahu Kaal atas bantuan adiknya.

Arishtanemi mengatakan "Senapati Veer pun tewas & setelah itu Rahu Kaal mulai membuat kekacauan di Champanagar hanya utk mendapatkan putri Damyanti. Melihat keadaan rakyatnya yg menyedihkan, & juga rasa sedih karena kehilangan Senapati Veer telah mengubah rasa amarahnya Putri Damyanti menjadi murka yg luar biasa. Setelah matahari terbenam, mustahil utk melenyapkan Rahu Kaal. Oleh karena itu, setelah berdiskusi dgn kekuatan suci, Damyanti menjebak Rahu Kaal. Setelah dia mengalahkannya, dia langsung menguburnya di dalam 52 kotak suci ditempat yg berbeda-beda. Veer & Rahu Kaal telah tiada. Tapi begitu juga dgn Damyanti. Akan tetapi kisah ini belum berakhir. 1000 tahun telah berlalu. Karena itu kami para kekuatan suci menulis buku ini, agar setelah 1000 tahun kemudian ketika Veer & Damyanti bereinkarnasi menjadi Satyavan & Savitri, melalui buku ilusi ini mereka bisa tahu tentang masa lalu mereka. & masa depan mereka yg panjang & suci dapat berubah menjadi mudah. Entah karena cinta atau balas dendam, demi memenuhi tujuan mereka, setiap jiwa akan bereinkarnasi lagi & lagi. Setelah 1000 tahun berlalu, Veer & Damyanti telah bereinkarasi sebagai Satyavan & Savitri. & seperti nama-nama mereka, keduanya harus buktikan bahwa kehidupan mereka memang berharga. Savitri harus bertarung lagi dgn penguasa kegelapan demi Satyavan. & dalam pertarungannya, buku ilusi ini akan membimbingnya dalam mencapai tujuannya. Seluruh kekuatan yg telah di dapatkan oleh Damyanti juga akan di dapatkan oleh Savitri. Sekaranglah saatnya kau bawa buku ilusi ini kepada Savitri. Savitri masih harus menjalani banyak ujian yg sulit. Masanya memang telah berubah, tapi dimasa sekarang Savitri harus menyelamatkan Satyavan & menghadapi penguasa kegelapan.  

Baba bertanya "Tapi kapan kisah cinta antara Satyavan & Savitri dimulai? Kapan mereka akan bertemu?" Sinopsis Savitri Episode 03 Part 2

Dia menjawab "Sebentar lagi. Tdak lama lagi, mereka akan bersatu. Pasangan kekasih yg menunggu utk dipersatukan selama-lamanya. & cintanya tdak terbatas waktu. Siapa yg dapat menghentikan mereka? Tapi berhati-hatilah sebelum waktu yg tepat, mereka tdak boleh dipersatukan. Hingga saat itu tiba, kau harus bisa menjauhkan mereka berdua bagaimana pun caranya. Pergilah Arishtanemi. Lakukan tugasmu sebaik-baiknya!" (Sepertinya mereka berdua Arishtanemi colonthree emotikon )
Savitri berpikir 'Kenapa setiap Satya menyentuhku, kenapa aku terus melihat kilasan-kilasan menakutkan? Apa maksud dari semua ini? Kepada siapa aku harus menanyakannya?' 
Dia mengingat saat ia bertanya kepada orang suci (Arishtanemi) mengapa ia bisa melihat jiwa yg telah mati. 

Savitri memutuskan utk menemui orang suci.
Di rumahnya, Satya melipat tali sepatu & memakai jaket. 
Dia mengatakan kepada ayahnya bahwa ia ingin ke puncak gunung utk lari pagi. 
Ayahnya mengolok-ngoloknya bahwa ia ingin menemui Savitri. 
Dia pergi.
Di dekat sungai Gangga mereka bertemu lagi. 
Satya bertanya "Mengapa tiba-tiba senyummu menghilang saat melihatku? Kalau kau mau aku akan pergi" 
Savitri mengatakan "Tdak" 

Satya mengatakan "Aku memang tdak akan pergi" Dia tertawa. Satya menanyakan keadaan & mengatakan jika ia ingin menjenguknya di gereja. 
Savitri mengatakan bahwa dia sudah sembuh & tdak perlu dijenguk. Dia pergi tapi Satya menahannya. Satya ingin mengungkapkan perasaannya. Orang suci (Arishtanemi) dgn memegang buku ilusi melihat mereka berdua. 

Satya bertanya "Apakah kau suka mendengarkan musik? Tentu saja kau suka musik. Maksudku, kau mendengarkan radio tdak? Oh ya ampun apa yg aku katakan. Apa di gereja ada radio? Sebenarnya pagi ini lagu favoritku diputar diradio & ayahku sangat suka mendengarkan lagu yg ada di radio. Jadi hari ini dia mengirimkan lagu diradio itu & aku rasa kau pasti mendengarkan lagu itu kan?" 
Savitri mengatakan "Aku harus pergi. Ada yg harus aku lakukan" 
Satya ngomel sendiri "Bicaraku selalu saja melantur, tdak pernah benar. Kenapa tdak langsung saja? Savitri!" Dia mengejarnya. 
Orang suci masih disana. 
Burung elang (Kulika) juga disana.

PRECAP~ Kulika & orang suci berada disuatu tempat. 
Kulika mengatakan bahwa kakaknya masih hidup di dalam kotak suci & dia akan membawa mereka berkumpul kembali "Maka kegelapan pun kembali merajalela. Kakakku, Rahu Kaal! Tdak ada yg dapat menghentikan reinkarnasinya!" 
Dgn memegang buku ilusi itu, orang suci mengatakan "Buku ilusi ini tdak akan membiarkanmu berhasil dgn ambisimu yg menghancurkan" 
Mereka berdua bertarung

Artikel Terkait Sinopsis Savitri Episode 03 Part 2 :