Sinopsis Savitri Episode 05 Part 1

Blog Sinopsis - Sinopsis Savitri Episode 05 Part 1, Setelah sebelumnya admin share Sinopsis Savitri Episode 04 Part 2! kali ini admin akan bagikan kelanjutannya yakni Sinopsis Savitri Episode 05 Part 1 yang akan tayang malam ini pada januari 2016, Berikut Kisah selengkapnya Savitri By Faby Novaliza!
Sinopsis Savitri Episode 05 Part 1

Satya and Savitri dalam perjalanan pulang. 
Dia memandang Savitri melalui kaca motornya. Sementara Savitri yg duduk di belakangnya terlihat kaku, tdak mampu utk memutuskan apakah dia harus menaruh tangannya di bahu Satya atau tdak.
Mishti menunggu Savitri & melihat dia bersama Satya. Dia mulai menggoda mereka berdua.

Mishti masuk kedalam sedangkan Satya sedang menunggu Savitri melihatnya "satu pandangan terakhir" ketika dia mulai masuk. Savitri berbalik kebelakang & berterimakasih kepada Satya telah menumpanginya. Ketika dia pergi, Satya merasa sangat senang bahwa semua tanda mengisyaratkan kalau Savitri akan menjadi miliknya saja.
Di dalam, suster kepala bertanya "Darimana kau nak?" 
Savitri menjawab "Saya pergi utk membantu orang" 
Suster kepala pergi. 

Savitri berkata kepada Tuhan "Saya tdak pernah memahami mengapa hanya saya yg diberkati kekuatan ini? Tapi saya sekarang menyadari bagaimana saya membuat perbedaan kepada orang lain & membuat mereka senang" Dia berterimakasih.
Savitri berbalik namun dia tdak melihat buku ilusi (Maayavi Kitab). Dia malah melihat jam yg berhenti.
Arishtanemi mengatakan kepada Arishtanemi senior "Saya telah menghentikan Gulika mencuri buku ilusi & menempatlannya di dalam tempat dimana dia todak bisa melarikan diri. Gulika akan melakukan apapun utk membalas dendam & juga utk mendapatkan buku ilusi"

Arishtanemi senior mengatakan "Tujuan kita adalah menyelamatkan Savitri & buku ilusi (Maayavi Book/Kitaab) sampai Savitri & Satya bersatu"
Elang (Gulika) terbang diatas Kolkata. Satya berada dimobilnya & mengatakan kepada dirinya sendiri bahwa semalam ia tdak bisa mengungkapkan perasaannya karena Mishti & sekarang dia akan pergi ke gereja utk melamar Savitri. Juga akan mengatakan berapa besar dia mencintainya. 

Di jalan, dia melihat pengantin wanita yg mobilnya telah rusak. Satya memberi mereka tumpangan & mengatakan "Saya juga akan pergi ke gereja" 
Dia sampai di gereja dimana Savitri sedang bermain piano. Dia berjalan dibelakang pengantin wanita diatas altar. Disana dia melihat Savitri & mengedipkan mata kepadanya. 
Semua orang memberinya tepukan tangan karena membantu pengantin wanita menuju gereja. Dia berterimakasih kepada mereka & semua yg ada di gereja.  Sinopsis Savitri Episode 05 Part 1

Sathya kemudian mulai memuji Savitri yg mana membuatnya malu. Satya mulai berbicara tentang dirinya sendiri kepada Savitri. Menceritakan padanya semua yg dapat dia lakukan. 
Pengantin wanita menyuruhnya utk cepat pada inti persoalan (melamar Savitri). 
Satya mengambil mawar merah yg ada di saku celananya. 
Berlutut dgn satu kaki & memberikannya kepada Savitri yg terkejut.
Semua orang di gereja kagum. 

Satya mengatakan "Aku mencintaimu. Maukah kau menikah dgnku?" 
Savitri terlihat senang. 
Semua orang yg ada di gereja mengatakan "Ya!" 
Mishti mengatakan kepadanya "Katakan ya! Atau saya akan merebutnya" 
Satya juga mendesaknya utk mengatakan "Ya"

Dgn pelan tangannya mulai mengambil mawar merah itu. Dia mendapat kilas balik ketika Satya menyentuhnya ia mendapatkan kilasan Rahu Kaal. 
Dia menarik tangannya kembali & mengatakan "Saya tdak bisa menikah dgnmu" 
Satya terkejut. 
Savitri meminta maaf kepadanya & secepatnya dia berlari keluar dari gereja. 
Satya menutupi kesedihannya di depan semua orang & mengatakan "Ini adalah pertama kalinya aku melamar & aku akan mencoba lagi" 
Suster kepala, Mishti, & semua orang di gereja sedih kepadanya. 

Dia mengatakan kepada mereka utk tdak khawatir karena mereka masih punya waktu berikutnya. Mereka semua akan bertemu "Mudah-mudahan akan sama seperti suasana hari ini. Tapi saya yg akan menjadi pengantin pria & Savitri yg akan menjadi pengantin wanita (Dia bilang Meri Savitri / Savitriku ). 
Dia pergi dari gereja. (Adegan yg tadinya gembira tiba-tiba menjadi sedih. Andaikan aku berada disana...)
Savitri di dapur ketika suster kepala datang, memegang lengannya & dgn marah membawa / menarik Savitri menuju gereja yg sekarang kosong. 
Suster kepala membawanya ke depan gereja & mengatakan "Katakan padaku kebenaran bahwa kau tdak mencintai / menyukai Satya!"
Savitri tdak menjawab.

Artikel Terkait Sinopsis Savitri Episode 05 Part 1 :